Ramuan Perkasa Pria

Cara menambah ukuran kekuatan dan stamina ereksi saat berhubungan adalah hal yang penting bagi setiap pasangan suami istri. Bukan hanya untuk memuaskan pasangan, namun juga memberikan kenikmatan dan kenyamanan dalam berhubungan seksual yang sempurna. Mayoritas para lelaki saat ini tidak kuat dan tahan lama ketika berhubungan intim, dan hal inilah yang membuat para istri merasa kecewa.

Cara meningkatkan keperkasaan pria dapat dilakukan dengan mengatur pola makan yang benar dan dengan nutrisi yang baik adalah salah satu kunci untuk melakukan seks berulang-ulang, mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidart karena makanan yang mengandung karbohidrat akan mampu membantu tenaga dan stamina anda. Namun anda juga perlu mengonsumsi seng (Zn) setiap hari.

Hindari untuk mengonsumsi makanan yang berlemak tinggi sebelum berhubungan seks, karena hal ini bisa menurunkan kadar testosteron pada tubuh, menurunkan libido, dan membuat ereksi sulit. Diet yang tidak sehat juga bisa membuat sirkulasi buruk dan membuat masalah ereksi. Hindari makan terlalu berlebihan sebelum berhubungan seksual.

Selain cara diatas, ada ramuan tradisonal yang mampu meningkatkan keperkasaan pria :

Air bawang, cara membuatnya :
1. Ambil air bawang merah 3 gelas air.
2. Air bawang puth 3 gelas kecil juga, masing-masing harus pekat.
3. Campurkan kedua bahan itu lalu diaduk sampai rata.
4. setelah itu dicampur dengan madu lebah sebanyak 3 gelas kecil juda, lalu aduk lagi.
5. Setelah itu dipanaskan dengan api yang kecil sambil di aduk-aduk sampai air bawang tadi kering dan yang tinggal hanya madunya saja.
6. Tunggu sampai dingin lalu disimpan didalam botol.


=====================================

>>> Order GASA, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>