Ereksi Yang Lemah Pada Pria

Ereksi Yang Lemah Pada Pria – Masalah lemah syahwat atau masalah ereksi yang lemah pada pria adalah suatu ketidakmampuan pria untuk mendapatkan ereksi yang lama dan kuat dan tidak sempurna atau bahkan tidak mendapatkan ereksi sama sekali. Kelenjar dari penis merupakan satu tempat untuk mengeluarkan hormon seks yang ada di dalam darah, kemudian dikirim ke otak dengan tujuan untuk menyalakan kampunya atau signalnya. Jika sudah menerima energy, maka lampu ini atau sinyal ini akan menyala dan kemudian menjadi gairah seks Anda.

 Ereksi Yang Lemah Pada Pria

Ereksi Yang Lemah Pada Pria

Penyakit Disfungsi Ereksi

Pada mereka yang menderita masalah ereksi yang lemah biasanya kelenjar reproduksi mereka mengalami kelemahan juga. Pengeluaran hormon yang sedikit menyebabkan kelambatan dan kelambanan pada fungsi darah dalam menciptakan ereksi. Jika saat umur seorang laki-laki berusia lanjut, maka produksi kelenjar mereka akan mulai berkurang.

Dan kemudian sedikit demi sedikit kadar dari hormon ini akan mulai menyusut sehingga kemudian habis dan hilang sama sekali. Gairah itu akan muncul kembali jika dokter memberikan suntikan hormon seksual. Kemudian bersamaan dengan pengaruh hormon yang hilang yang sudah disuntikkan, gairaj seks pun kemudian akan mengalami penurunan. Ada saatnya masalah ereksi yang lemah pada pria ini biasanya disebabkan juga karena rangsangan dari seks yang tidak cukup juga. Biasanya bel listrik ini akan mendapatkan sinyal jika mendapatkan rangsanganya.

Ereksi yang kuat bisa terjadi jika ereksi ni mndapatkan tekanan juga. Mereka yang sehat biasanya akan dengan mudah mengalami rangsangan. Sedangkan mereka yang sudah berusia lanjut akan agak sulit dalam membangkitkan gairah seksual mereka.

Bagi semua pria di segala usia, kegagalan terjadinya ereksi bisa mencegah mereka dalam melakukan langkah untuk memulai suatu hubungan seksual. Biasanya mereka akan mulai mencemaskan mengenai buruknya kemampuan serta juga bentuk penolakan. Pria-pria yang usianya sudah tua baisanya lebih sensitif dengan suatu dukungan sosisal yakni adalah dalam hal hubungan intim. Ancaman mengenai kehilangan hubungan hubungan tersebut yang bisa menyebabkan rasa takut dan hal ini kemudian akan berdampak dengan kesehatan tubuh kita.

Penyebab Disfungsi Ereksi

Masalah ereksi merupakan salah satu bentuk gejala dari banyaknya kondisi. Misalnya adalah akibat beberapa hal dibawah ini :

  1. Operasi pada vena
  2. Usia tua
  3. Diabetes melitus
  4. Hipertensi atau darah tinggi
  5. Kolesterol tinggi
  6. Rendahnya kepadatan dari lipoprotein yang sangat tinggi
  7. Obat-obatan
  8. Terjadinya suatu kerusakan neurigeni
  9. Penyakit peyronie
  10. Priapism
  11. Depresi
  12. Mengonsumsi alkoho
  13. Kurangnya pemahaman seksual
  14. Hubungan interpersonal yang ada masalah
  15. Banyaknya penyakit kronis misalnya adalah kegagalan renal dan mengalami dialisis.

Disfungsi Seksual

Selain itu, kasus disfungsi ereksi merupakan salah satu jenis disfungsi seksual yang banyak dijumpai selain dari kasus ejakulasi dini. Disfungsi seksual yang lainya yang jarang dikelompokkan menjadi 2 faktor,yakni adalah seperti faktor fisik dan juga faktor psikis. Yang paling termasuk ke dalam faktor fisik adalah semua jenis gangguan dan juga penyakit yang berhubungan dengan adanya gangguan pada hormon, pada pembuluh darah serta saraf. Selain itu, faktor fisik juga berhubungan mengenai gaya hidup yang kurang sehat, akibat efek samping minum obat, serta akibat operasi yang dilakukan pada daerah organ vital pria.

Selain itu dari beberapa contoh penyakit yang bisa menyebabkan terjadinya masalah disfungsi ereksi adalah gangguan yang terjadi pada fungsi hati, gangguan pada kelenjar gondok, penyakit diabetes, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan penyakit ginjal. Selain itu gaya hidup yang kurang sehat yang bisa menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi seperti merokok dengan berlebihan, mengonsumsi alkohol secara berlebihan dan peyalahgunaan pada konsumsi obat serta kurang tidur. Dan sementara itu, faktor psikis yang bisa mempengaruhi disfungsi sereksi adalah stress, kecemasan yang terjadi dengan berlebihan, kejenuhan, kejengkelan, dan rasa bersalah. Semakin berkembangna dari alat bantu diagnosis, maka sudah jelas diketahui bahwa penyebab dari lemah syahwat atau disfungsi ereksi adalah karena berbagai gangguan atau jenis penyakit yang tergolong ke dalam faktor fisik. Namun apapun penyebab dari disfungsi ereksi tersebut, pada akhirnya hal ini akan menyebabkan pria mengalami masalah psikis misalnya seperti mengalami rasa kecewa, malu, rendah diri dan juga menjadi jengkel bahkan stress. Hal ini akan membuat keadaan malah menjadi semakin parah lagi.

Untuk menangani kasus disfungsi ereksi, maka sangat dibutuhkan suatu pemeriksaan yang baik dan benar sebelum kemudian mendapatkan penanganan pada disfungsi ereksi secara teratur, dokter spesialis dari andrologi biasanya merupakan salah seorang ahli yang paling tepat dalam menangani masalah ini, namun keberhasilan dari pengobatan yang dilakukan biasanya bergantung dari penyebab serta stadium disfungsi ereksi yang terjadi pada pria.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ereksi yang lemah pada pria adalah dengan mengonsumsi obat herbal Obat perkasa. Fungsi dari obat Perkasa ini adalah untuk membantu mengatasi masalah ereksi yang lemah dan kemudian bisa membangkitkan gairah seksual Anda, sehingga ereksi yang terjadi akan lebih maksimal. Bisa memulihkan kembali libido Anda, dan obat herbal ini aman bagi mereka yang menderita penyakit diabetes, dan juga bagi mereka yang menderita penyakit jantung.


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Perkasa and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *